Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik untuk Anda, Di Sini Tempatnya!

jasa perawatan kolam renang

Jasa Perawatan kolam renang berkualitas tentu sangat dibutuhkan siapa saja. Terutama yang memiliki kolam renang di rumah, rumah, bahkan yang memiliki bisnis kolam renang.

Perlu diketahui, merawat kolam renang  suatu pekerjaan rutin dan harus satu minggu sekali minimal kolam renang dibersihkan. Menjaga agar tetap kualitas air seimbang antara kandungan kimia dan air murninya. 

Faktor cuaca dan terik panas matahari sangat mempengaruhi tingkat kebersihan air kolam renang. Demi menjaga agar air tidak tercemar atau kotor, untuk menghindari iritasi pada mata akibat jamur pada air yang juga bisa menyebabkan penyakit kulit. Jasa perawatan kolam renang biasanya bisa di andalkan untuk melakukan prosedur standar merawat kolam renang.

Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik

Jasa pemeliharaan kolam renang terlebih dahulu memeriksa tingkat pH. pH adalah ukuran konsentrasi Ion Hidrogen dari larutan yang benar. Kadar pH yang benar maksudnya adalah total alkalin dan kalsium harus seimbang.

Kenapa ? Tujuannya supaya mencegah terbentuknya kerak yang dapat merusak peralatan kolam renang dan mencegah iritasi pada mata. Fokus pengaturan klorin antara 1,0 – 3,0 ppm. Alat pH meter Air banyak di jual untuk mengukur keseimbangan air kolam renang .

jasa perawatan kolam renang

Pembersihan bagian dasar dari kotoran yang mengendap dengan sikat khusus, biasanya Jasa perawatan kolam renang melakukan hal itu. Jasa pembersih kolam renang juga menggunakan larutan untuk pembunuh bakteri setelah air baru digunakan.

Setelah air sudah bersih Jasa perawatan kolam renang menuangkan algasida kemudian klorin.

Kami dari Torix Pool merupakan perusahaan jasa pembuatan dan perawatan kolam renang pribadi, umum, waterboom, merupakan divisi jasa perawatan kolam renang terpercaya. Service kolam renang , Renovasi kolam renang adalah merupakan pekerjaan tambahan perawatan  dari jasa kontraktor pembuatan kolam renang.

Biaya jasa perawatan kolam renang sesuai dengan service kolam renang dan pelayanan yang memuaskan agar para pengguna jasa  perawatan kolam renang senantiasa bisa mendapatkan hasil terbaik.

Harga Jasa Perawatan Kolam Renang

Harga biasanya memiliki standar, ada yang mahal dan murah tergantung dari luas kolam renangnya, Harga jasa perawatan kolam renang pun bervariasi, tergantung dari persetujuan dua belah pihak melakukan service kolam renang. Ada kelebihan yang ditawarkan setiap perusahaan yang menjual jasa perawatan kolam renang.

Harga jasa perawatan kolam renang kami sesuai dengan pelayanan yang kami tawarkan. Untuk mengetahui silahkan hubungi .

Torix Pool

Jl. Nusantara Harjamukti, Cimanggis, Depok

0823 2205 6886

Kami senantiasa beruapaya maksimal memberikan hasil terbaik dalam jasa perawatan kolam renang, dan jasa lainnya. Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami.

Posting Komentar untuk "Jasa Perawatan Kolam Renang Terbaik untuk Anda, Di Sini Tempatnya!"