Perawatan Kolam Renang Secara Berskala

 


Perawatan kolam renang perlu dilakukan secara berskala untuk tetap menjaga kualitas air kolam renang agar tidak rusak menjadi berwarna hijau dan keruh. Dalam proses perawatan kolam renang tidak bisa sembarangan perlu keahlian dan pengalaman khusus dalam masalah kolam renang untuk menjaga kadar PH dan CL air yang sesuai standar. faktor-faktor yang dapat mempengaruhi kolam renang berubah menjadi warna hijau dan keruh ialah curah hujan yang tinggi, curah hujan yang tinggi akan menyebabkan air kolam renang akan mudah berubah warna menjadi hijau dan lantai berlumut. karna kandungan dalam air hujan memiliki kadar asam yang tinggi, sehingga PH dalam air kolam renang bisa turun dan merubah warna air menjadi hijau, jika air di biarkan lama-lama seperti itu akan menyebabkan kolam berlumut. hal itu akan mempermudah pertumbuhan mikroorganisme dalam air kolam renang. Untuk mengatasi masalah air kolam renang yang rusak perlu penambahan kaporit, karena kaporit berfungisi membunuh mikroorganisme dalam air kolam seperti kuman, jamur dan bakteri. namun penambahan zat kimia seperti kaporit dalam air kolam renang tidak bisa sembarangan, harus sesuai dengan takarannya tidak boleh kurang atau berlebihan, apabila penambahan kaporit dalam air kolam renang berlebihan itu akan membahayakan kesehatan kulit dan mata, dan apabila penambahan kaporit dalam air kolam renang terlalu sedikit kurang dari takaran yang seharusnya itu akan membuat air mudah rusak akibatkan bisa mempermudah tumbuhnya jamur dan bakteri pembusuk. 


Di Torix pool bisa menangani masalah seperti di atas, karena torix pool merupakan jasa perawatan kolam renang yang mumpuni dan sudah berpengalaman dalam bidang kolam renang, khususnya perawatan kolam renang. Agar kolam renang anda tidak mudah rusak serahkan pada torix pool. 

Sebagai bahan pertimbangan anda kami lampirkan biaya untuk perawatan kolam renang sebagai berikut:

untuk biaya perawatan kolam renang yang ditawarkan mulai dari Rp. 600.000,-/ bulan 

Apa saja sih yang di dapat saat menggunakan jasa perawatan kolam renang di torix pool?

Saat anda menggunakan jasa rawat kolam renang di torix pool anda akan mendapatkan

1. Back wash secara berkala

2. Vaccum dasar lantai secara rutin

3. Pembersihan Gatter dan pengecekan mesin

4. Pembersihan dinding kolam renang dari lumut

5. Test kadar PH dan CL secara berkala

6. Menajaga kadar PH dan CL agar tetap stabil

7. Chemical kunjungan dalam satu bulan 8 kali kunjungan, setiap minggu 2 kali kunjungan.

Bagaimana? sangat terjangkau bukan biaya perawatan kolam renang di torix pool. Walaupun biayanya sangat terjangkau torix pool selalu mengedepankan kualitas dalam pengerjaannya. 

Ayook buruan tunggu apalagi, mulailah pakai jasa perawatan kolam renang bagi anda pemilik kolam renang, baik kolam renang pribadi atau kolam renang niaga seperti cafe, hotel , villa dan apartement. 




Posting Komentar untuk "Perawatan Kolam Renang Secara Berskala"